Sering di bete-in sama pacar gara-gara sibuk? Cek dulu 4 tips ini

Banyak tantangan yang kamu hadapi ketika menjalin hubungan dengan seseorang

Banyak tantangan yang kamu hadapi ketika menjalin hubungan dengan seseorang. Salah satunya, ketika kamu punya pacar tapi kamu gak punya waktu untuk jalan sama doi. Tenang, kamu gak sendirian.

 

Usia yang masih produktif dan memiliki ambisi yang tinggi, ini adalah masa-masanya kalian tumbuh menjadi sosok yang lebih matang untuk masa depan. Setelah seharian kerja ada kalanya kamu ingin refreshing bertemu dengan teman-teman seperjuangan dan terkadang hal inilah yang membuat pacar merasa diduakan dengan teman-teman. Lalu, gimana caranya biar si doi gak ngambek saat kamu sedang bersama teman-teman? Nah simak tips berikut ini ya!

Kenalkan pacar dengan teman

Cara pertama yang paling mudah adalah mengenalkan teman-temanmu dengan si doi, bikin dia dekat juga dengan teman-temanmu, kalau dia udah kenal sama teman-temanmu, pasti pacar kamu bisa lebih percaya dan bisa ngasih pengertian kalo kamu juga butuh teman untuk melepas penat.

Ajakin pacar kamu juga

Pas lagi janjian sama pacar, eh taunya temen juga ngajakin nongkrong. Waduh! Pasti galau deh mau ikutan main atau tetap jalan sama pacar? #jangandibikinpusing ajak aja pacar kamu main bareng sama temanmu. Jadi win-win solution kan? :D

Jangan bohong

Yang paling terpenting dalam membagi waktu antara pacar dan juga teman selain adil, itu adalah kejujuran. Jangan pernah bohong dengan pacar atau teman kamu kalau memang kamu ada janji. Kalo kamu ketauan bohong sama pacar, wah siap-siap deh dibawelin, siap-siap aja kupingnya ya!

 

Tentukan Jadwal

Tips satu ini bisa kamu coba, jika kamu dan pasangan sama-sama sibuk mungkin kamu bisa menetapkan jadwal ketemu, jadi ketemunya gak cuma malming aja. Masih pusing juga susah ketemu sama pasangan? Coba deh diomongin lagi enaknya gimana, biar sama-sama enak gituuu…

 

Tapi kalo pacar kamu masih banyak alesan juga, coba deh pikir-pikir lagi, daripada bikin pusing sendirikan? Tapi kalo udah pusing jangan lupa minum Paramex Obat Sakit Kepala ya!