Posesif Mikirin Pacar, Bikin Gak Fokus? Nih Cara Biar Fokus!

Jangan overthinking sampe posesif ya guys!

Jaman sekarang cukup sering kita mendengar kata posesif dalam suatu hubungan. Posesif sendiri adalah salah satu sikap cemburuan yang berlebihan, yang bisa membuat hati gak tenang dan hubungan jadi gak harmonis lho, guys. Sikap posesif ini bisa juga mempengaruhi kamu jadi gak fokus dalam melakukan suatu hal, terutama pekerjaanmu. Udah #JanganDibikinDrama lagi ya guys! Nih caranya biar lebih fokus dalam pekerjaan dan tidak terlalu posesif ke pacar sampai bikin sakit kepala sendiri. Yuk, simak informasinya!

 

1. Kenali Teman Pacarmu 

Kadang yang suka dilakukan kalau lagi posesif sama pacar adalah stalking siapa aja temen-temennya, bener gak guys? Nah, coba deh mulai sekarang untuk ikut pergi sama dia kalau pas ketemu dengan teman-temannya. Dengan begitu kamu bisa lebih mengenal teman-temannya secara transparan dan gak perlu lagi diam-diam cari tau tentang mereka deh!

 

2. Terbuka menganai perasaanmu

Sudahkah kamu mengatakan kekhawatiran ataupun unek-unek kamu ke pasangan? Kalau belum, coba untuk mulai terbuka mengenai perasaanmu yang masih mengganjal. Jika ada hal yang kamu masih merasa keberatan, coba katakan dengan jujur daripada melarang secara langsung dan bikin kamu jadi kepikiran terus.

 

3. Percaya adalah koentji!

Percaya kepada pasangan adalah hal yang terpenting dalam sebuah hubungan. Percaya bahwa pasanganmu tidak akan selingkuh dan percaya juga bahwa kamu sudah cukup pantas untuk dia, sehingga dia tidak mencari orang lain lagi.

 

Nah, itulah beberapa cara supaya kamu gak terlalu posesif sama pasangan kamu. Kalau udah ada rasa percaya dalam hubungan, dijamin kamu gak akan khawatir lagi dan kamu pun bisa fokus sama pekerjaanmu. Jadi #JanganDibikinDrama sampai kerjaan gak ada yang beres ya, guys!