Fun Facts Cepat Paramex
Playlist Lagu asik untuk nemenin kamu berolahraga

Playlist Lagu asik untuk nemenin kamu berolahraga

Maps - Maroon 5

Lagu bertempo cepat ini bisa kamu jadikan lagu pilihan ketika berolahraga di gym. Kamu bisa mendengarkannya saat mencoba berbagai peralatan olahraga yang ada di gym. Lagu bertempo cepat dipercaya dapat meningkatkan semangat dan membuat kamu tidak cepat bosan.

A sky full of stars - Coldplay

Lagu dari band asal Inggris ini juga bertempo cepat. Dengan mendengarkan lagu ini dijamin kamu tidak akan merasa cepat lelah dan bosan saat berolahraga di gym.

Long time sun - Snatam Kaur

Lagu yang satu ini sangat cocok untuk kamu dengarkan ketika, kamu melakukan yoga. Dengan lagu ini kamu akan merasa lebih santai dan nyaman.

Chandelier - Sia

Lagu ini juga bisa kamu dengarkan saat kamu sedang yoga, pilates atau saat sedang melakukan gerakan pendinginan sehabis berolahraga. Lagu yang satu ini bertempo sedang sehingga sangat cocok untuk menemani olahraga santai kamu.

On the floor - J.Lo feat Pitbull

Lagu bergenre R&B ini sangat cocok untuk kamu dengarkan saat ingin melakukan olahraga yang sedikit berbeda dari biasanya, seperti menari atau aerobik. Tempo lagu ini yang cepat dan ceria dijamin akan membuat kamu makin bersemangat.

Bang Bang - Jessie J, Ariana Grande, and Nicki Minaj

Satu lagi lagu yang cocok kamu dengarkan saat aerobik atau menari. Jangan lupa ajak orang-orang terdekat kamu untuk berolahraga sambil mendengarkan lagu ini. Maka kegiatan olahraga kamu akan semakin seru dan menyenangkan. Kamu juga bisa mengikuti gerakan tarian yang ada pada video klip lagu ini.

Get lucky - Daft Punk + Pharrell

Saat ingin berolahraga lari di pagi hari, mungkin kamu masih mengantuk. Kamu dapat mendengarkan lagu ini untuk membuat kamu lebih segar dan bersemangat.

Yeah - Usher

Lagu ini juga bisa kamu dengarkan saat berolahraga lari. Apalagi bila kamu memiliki target jarak tempuh yang ingin kamu capai. Dengan mendengarkan lagu ini maka kamu dapat mencapai target yang kamu harapkan tanpa terlalu merasa lelah dan bosan.

Price tag - Jessie J

Bersepeda keliling area perumahan bisa jadi pilihan olahraga kamu. Agar lebih bersemangat kamu dapat mendengarkan lagu ini.

Just cant get enough - The Black Eyed Peas

Tambahkan juga lagu ini saat kamu sedang bersepeda. Nikmati lagu ini agar kamu tidak bosan dan merasa bahagia saat bersepeda. Perasaan bahagia pasti akan membuat kamu mudah untuk menjadikan bersepeda sebagai suatu kebiasaan hidup sehat.

Monkey wrench - Foo Fighters

Bila ingin membentuk otot tubuh, kamu bisa melakukan olahraga angkat beban. Agar lebih bersemangat, pilihlah lagu dengan tempo yang cepat. Lagu rock yang satu ini tepat untuk kamu jadikan pilihan.

Rebellion (Lies) - Arcade Fire

Lagu yang satu ini juga cocok untuk menemani olahraga angkat beban kamu.

 

Musik-musik ini bisa dikondisikan untuk kamu yang ingin berolahraga secara rutin. Kamu pasti akan lebih enerjik dan lebih bersemangat. Tapi ketika nyeri otot menyerang ketika olahraga, jangan lupa untuk segera diatasi dengan Paramex Nyeri Otot!


Share This Article  

READ OTHERS