Pacar Hobi Ngambek? Jangan Dibikin Pusing, Atasi Pakai Cara Ini!

05/11/2022 11:45:39

Dalam membina sebuah hubungan percintaan emang gampang-gampang susah, setuju? Apalagi kalau statusnya masih pacaran dan si doi hobinya ngambek. Jangan dibikin pusing, simak dulu tips dari kita yuk!

Saat pacaran, kadang masalahnya ya nggak jauh-jauh dari pacar ngambek atau ribut-ribut lucu. Nah kalau kamu lagi kesulitan buat menghadapi hobi pacar yang suka ngambek tiga kali sehari gitu, berikut ini ada beberapa tips buat kamu mengatasinya!

Kasih Surprise

Kalo misalnya pacar tiba-tiba ngambek, coba deh kamu kasih sesuatu yang mengejutkan. Misalnya kamu datengin aktor/aktris favoritnya doi secara langsung (bukan hanya kaget mungkin dia akan pingsan), tapi cara ini selain sulit sebenarnya juga agak mustahil. Jadi coba kasih sesuatu yang sederhana aja deh, misalnya kasih CD album atau film dari aktor/aktris favoritnya. Ya kasih aja sesuatu sederhana yang penting mengejutkan. Ngambeknya doi pasti mereda dan kalian akan bahagia selamanya (kalo jodoh).

Akting Jadi Pembawa Acara Kuis

Saat pacar kamu lagi bete-betenya, ada saatnya kamu harus berakting sebagai pembawa acara kuis. Caranya gampang kok nggak harus masuk TV, kamu cukup tanya sama pacar aja. Misalnya kayak gini:

Kamu: “Kamu ngambek?”

Doi:  “Hmmm”

Kamu: “Oke kita kunci jawabannya.”

Coba deh cara ini, kalo dia nggak ketawa yaa paling-paling dia ilfeel sama kamu. Tapi bukannya lebih baik mencoba daripada nggak sama sekali? Kalo punya variasi lain coba aja, syukur-syukur jitu.

Ajak Jalan-Jalan

Cara yang ketiga ini cukup mainstream tapi bisa saja masih ampuh. Saat pacar kamu ngambek coba aja ajak jalan-jalan. Nggak perlu pakai kendaraan, ya berdua jalan beneran aja dicoba. Jangan lupa bawa payung sama recehan ya, kali aja kan tiba-tiba hujan atau ada pengamen yang nyanyiin buat kalian berdua. Selain hal ini sederhana dan nggak perlu banyak biaya, kalian juga bakal makin kompak satu sama lain. Pastinya kalian juga semakin sehat karena nggak sadar udah bener-bener jalan 1.000 langkah, alhasil ngambek hilang tubuh pun sehat.

Pokoknya kalau pacar ngambek, jangan dibikin pusing ya. Ikuti tips diatas siapa tahu berhasil di kamu dan makin disayang pacar, ciyeeee!