Healthy LifeStyle Cepat Paramex
Me Time Unik ala Paramex

Me Time Unik ala Paramex

Setelah mengalami hari-hari yang berat di kampus, tugas yang gak abis-abis, ujian dadakan yang bikin jantung mau copot, akhirnya semuanya selesai juga nih. Enak kali ya kalo bisa me time, tapi gak pengen yang biasa aja nih. Tenang aja.. Kali ini Paramex punya tips me time yang gak biasa nih. So, jangan ditutup ya halaman ini!

 

1. Bikin DIY dari YouTube

Me time itu bukan berarti kamu harus bermalas-malasan lho, kamu bisa killing time dengan membuat DIY (Do-It-Yourself), seperti membuat kerajinan pigura foto dari bahan-bahan yang sudah tidak terpakai lagi.

 

2. Bercocok tanam dengan metode bioponik

Inilah salah satu solusi bercocok tanam tanpa membutuhkan lahan yang luas, dengan menggunakan metode ini, kamu bisa memiliki sayuran organik dan bisa memanen tumbuhan sendiri, dan merawatnya bisa dijadikan sebagai me time karena bagi sebagian orang berkebun bisa bikin kamu lupa waktu dan manfaatnya kamu bisa memiliki tanaman organik sendiri lho!

 

3. Masak buat sekeluarga

Nah, bagi kamu yang senang memasak, kamu bisa me time dengan menyalurkan hobi  dengan memasak resep baru atau belajar resep keluarga bersama ibu. Berbelanja ke pasar dan memasak bisa kamu jadikan sebagai me time juga lhoo!!

 

4. Dekor ulang kamar

Bagi kamu yang sering beraktivitas di luar, mungkin kamu jarang membersihkan kamar. Gak ada salahnya pas waktu kamu lagi kosong, kamu bisa dekor ulang kamar sambil membersihkan kamar, memilih mana yang perlu disimpan dan yang sudah harus dihibahkan ke orang lain. Dengan menggeser letak tempat tidur dan lemari, kamar kamu akan terasa seperti kamar baru deh!

 

Setelah kamu selesai membersihkan kamar, pasti badan kamu berasa pegal-pegal karena habis memindahkan barang-barang dikamar dan untuk mengatasi pegal-pegal #solusicepat nya selalu sedia Paramex Nyeri Otot di kamar kamu ya!

 


Share This Article  

READ OTHERS