Fun Facts Cepat Paramex
Lomba-Lomba Paling Gokil Pas 17-an

Lomba-Lomba Paling Gokil Pas 17-an

Lomba mengisi air secara estafet

Lomba ini sebenarnya gampang. Cuma memindahkan air dari satu tempat ke tempat lain. Yang bikin seru itu karena dilakukan secara estafet dan bergilir. Jadi basah-basahan deh. Lebih seru kalau tempat nampung airnya makin kecil setiap bergantian. Wah, bakal makin lama tuh dan tentunya makin menantang buat yang ikut lomba.

Lomba tangkap bebek

Gak ada yang lebih seru dari mencoba menangkap bebek yang lagi lari-larian di sawah yang penuh lumpur. Di beberapa daerah di Indonesia, lomba ini bikin suasana tambah akrab, lho! Soalnya bebek yang ditangkap bakal dijadikan lauk tumpeng di malam 17 Agustusan juga. Main bareng, makan bareng, ngumpul bareng. Apa gak gokil tuh guys?

Lomba Dandan

Buat yang suka mengeluh kalau gebetannya dandan lama, mending ikutan lomba ini karena yang cowok bakal  dandanin si cewek dengan mata tertutup. Gimana gak susah tuh? Melek aja susah banget dandanin cewek kamu apalagi pakai penutup. Hayo masih berani bilang lama kalau cewek dandan.

Lomba main sepakbola pakai egrang

Main sepak bola pakai daster atau sarung? Itu sih udah biasa. Nah, kalau bisa main sepakbola pakai egrang, nah itu baru luar biasa. Permainan ini bikin kamu yang kepingin punya skill sepakbola yang lain dari pada yang lain bisa terwujud. Beda dengan sepakbola biasa yang masing-masing tim beranggotakan 11 orang, nah sepakbola egrang ini cukup 1 tim 5 orang tapi serunya gak kalah deh sama yang di televisi.Dan saat lomba, jangan lupa bawa Paramex, jadi saat nyeri otot tiba-tiba menyerang, langsung bisa disembuhkan dengan Paramex Nyeri Otot!

Di daerah kamu ada lomba yang gokil dan lain daripada yang lain gak, guys? Kalau mau suasana 17 belasan kamu tambah spesial, ikutan aja #JombloParamex di http://www.cepatparamex.com/jombloparamex biar bisa dapat hape Xiaomi keren.


Share This Article  

READ OTHERS