Fun Facts Cepat Paramex
Kebiasaan Yang Bikin Kamu Gagal Merdeka

Kebiasaan Yang Bikin Kamu Gagal Merdeka

Susah Bangun Pagi

Katanya kamu mau disiplin hidup sehat dan teratur, tapi gimana caranya kalo ternyata kamu tuh susah bangun pagi. Padahal banyak kegiatan yang baik dimulai dari pagi biar kamu bisa menjadwalkan kegiatan kamu dalam sehari lebih baik lagi lho. Ini nih yang bikin kamu jadi gagal merdeka dari kejaran-kejaran deadline atau terburu-buru karena kesiangan.

                                                                                     

Inget-inget Mantan

Kalo ini sih udah pasti banget bikin kamu gagal merdeka dari bayangan mantan-mantan terindah. Kalo diinget-inget terus sih mungkin emang banyak kenangan yang indah, tapi kan udah berakhir juga. Mendingan sih move on biar kamu bisa jalanin hidup yang lebih ceria lagi.

 

Nunda Ngerjain Tugas

Kamu ngga bakal deh merdeka dari tugas-tugas kuliah atau kerja kalo emang kamu lama ngerjainnya. Kalo ditunda-tunda terus, pasti bakal numpuk di akhir dan akhirnya kamu keteteran sendiri deh. Mungkin kamu merasa kamu tipe yang lebih suka ngumpulin tugas mepet-mepet deadline, tapi biasanya hasilnya nggak sebagus kalo kamu ngerjainnya dari awal lho. Hayoo.. coba cek lagi apa aja tugas yang belum kamu kerjain hari ini.

 

Makan Nggak Teratur

Susah banget deh merdeka dari celotehan temen-temen yang bilang, “Kamu kok gendutan sih?” atau “Makin lama kok kamu makin kurus? Banyak pikiran?” kalo kamu sendiri makan nggak teratur. Di sini bukan berarti diet atau gimana ya, tapi makan teratur berarti kamu bisa disiplin dari waktu makan sampai porsi makanan. Udah banyak juga kok tips yang bisa bantu kamu buat makan teratur. Dicoba yuk!

 

Nah, itu tadi cuma beberapa contoh aja yang bikin kamu merasa gagal merdeka. Tapi kalo kamu merasa gagal merdeka dari sakit kepala, jangan dibikin pusing deh, mendingan langsung redain aja dengan Paramex Sakit Kepala. Btw, kalo kamu punya perasaan gagal merdeka yang lain, kasih tau di sini ya!


Share This Article  

READ OTHERS