Kebiasaan Positif yang Bikin Kamu Kurus

Pasti banyak banget yang nyari tahu gimana caranya kurus dengan cara yang mudah dan cepat. Bahkan bisa jadi, justru kamu yang lagi nyari tahu cara itu pas buka artikel ini. Paramex udah siapin beberapa kebiasaan positif yang bikin kamu kurus yang bisa kamu coba.

Lebih sering gunakan tangga daripada lift/eskalator untuk naik-turun.

Kalo kamu sering ke mall, kampus maupun kantor, menggunakan lift atau eskalator untuk naik dan turun ke lantai lainnya, mendingan coba lebih sering pakai tangga deh. Penelitian menyebutkan 10 menit naik-turun tangga bisa membakar 100 kalori. Bahkan lebih banyak lagi kalori yang terbakar kalo kamu naik-turun tangga sambil berlari. Tapi tetap hati-hati ya, jangan sampai jatuh atau keseleo. Selain itu kamu bisa bisa selalu siapkan Paramex Nyeri Otot kalo pegal dan capek naik-turun tangga.

 

Tidur teratur dan cukup.

Mungkin ini adalah salah satu kebiasaan yang paling mudah, bahkan untuk orang yang malas sekalipun, biar badan bisa kurus. Yup, cukup dengan membiasakan diri untuk tidur teratur dan cukup kamu bisa mengubah badanmu menjadi kurus. Alasannya, pertama kamu jadi tidak tergoda untuk makan atau ngemil di malam hari. Kedua, kurang tidur bisa mengganggu metabolisme tubuh dan menghalangi proses pembakaran lemak. Nah, coba lihat lagi pola tidurmu biar bisa dukung program diet dan cepat kurus secara alami.

 

Minum air putih secara rutin.

Makin banyaknya varian makanan dan minuman, kadang bikin kita lupa buat minum air putih. Abis makan bisa jadi kamu terbiasa minum es teh manis. Lagi kerja atau senggang, minum kopi. Terus setelah olahraga malah minum minuman berenergi. Jadi, kapan minum air putihnya? Kalo abis minum obat aja? Kebiasaan seperti ini nih yang mesti kamu perhatikan lagi dan ubah biar jadi lebih baik lagi. Karena dengan minum air putih secara rutin, kamu nggak dehidrasi, kebutuhan mineral terpenuhi dan program diet kamu bisa berjalan dengan baik.

 

Sebenarnya masih ada banyak kebiasaan positif yang bikin kamu kurus, tapi cobain aja dulu tiga cara yang di atas deh. Gimana, sanggup?