Fun Facts Cepat Paramex
Kalo begini, anggaran belanja abis lebaran tetep aman

Kalo begini, anggaran belanja abis lebaran tetep aman

Kalo begini, anggaran belanja abis lebaran tetep aman

 

 

Menjelang lebaran gini, badai diskon menyerang dimana-mana nih! Biar ffektif, #JangandiBikinPusing kita udah siapin trik-nya buat kamu tahan dari godaan barang yang ngga penting.


 

  • Tentukan anggaran, barang, dan toko

List anggaran ini akan membantu kamu untuk tetap berbelanja sesuai kebutuhan, jadi tidak akan membeli barang yang tidak penting atau tidak terpakai dikemudian hari.

 

  • Proaktif

Ini persiapan yang super duper penting! Diskon dimana-mana bukan berarti kamu tidak riset apa-apa. Mending, kamu riset dulu secara online untuk menemukan diskon dan penawaran terbaik saat ini maupun yang akan datang. Lalu kamu mulai bisa menyusun jadwal belanja kamu, jadi kamu akan dapat penawaran diwaktu terbaik, barang terbaik, dengan harga terbaik.

 

  • Jangan bawa semua kartu kredit

Kalap belanja biasanya karena ngerasa uang masih ada, penawaran ada semua seakan kebutuhan. Nah! Untuk menghindari hal itu, baiknya ngga perlu dibawa semua kartu kreditnya. Jadi waktu pengen beli barang lagi, eh uangnya ngga ada :p ngga jadi beli deh hihihi

 

  • Belanja sendiri

Emang serunya belanja bareng temen ngga pernah bisa digantiin sih, cuma buat belanja lebih efektif kamu lebih baik sendiri. Kenapa? Untuk menghindari ada yang ngajak kamu belanja diluar catatan dan anggaran.


 

    Belanja menjelang lebaran emang jadi moment paling berkesan untuk sebagian orang, tapi bukan berarti kamu jadi kalap dan lupa sama anggaran serta kebutuhan. Nah! Trick di atas bisa jadi solusi kamu untuk tetap efektif belanja, keliling mall dan dapatkan kebutuhan lebaran kamu walau bikin kaki dan badan nyeri. Tapi tenang, kan ada Paramex Nyeri Otot untuk badan dan kakimu. Jadi belanja tetap aman :p

 


Share This Article  

READ OTHERS