Ini Dia Hal Yang Bisa Bikin Pacar Sebel Banget

Kamu sebel kalo pacar kamu ngapain?

Momen pas pacaran emang bikin seneng banget ya! Etsss jangan salah, pasti ada aja konflik yang terjadi dalam suatu hubungan kok. Apalagi mood bisa mempengaruhi segalanya. Ada aja hal-hal yang bikin sebel pasangan sampai bikin konflik yang makan waktu berhari-hari. Apa aja sih yang biasa bikin pacar sebel?

 

1. Batalin Nge-Date

Ini salah satu hal cukup fatal yang sering terjadi di sebuah hubungan. Pas janjian nge-date pastinya segala rencana lain dikesampingkan dan sudah sengaja mengosongkan waktu buat si doi. Dalam waktu yang mepet, tiba-tiba banget dibatalin pasti bikin pacar sebel. Kalau untuk hal penting sih, masih bisa ditolerir. Tapi kalau membatalkan janji buat hal yang kurang penting, pastinya pacar bakal jadi sebel banget!

 

2. Ngebahas Mantan

Ini juga jadi salah satu bahasan yang perlu dihindari karena bisa banget bikin pacar bete dan sebel banget. Apalagi topik yang dibicarakan adalah kebaikan-kebaikan mantan, itu bisa bikin pacar sebel karena bisa aja kepikiran doi belum bisa move on dari mantannya.

 

3. Chat Lama Dibalas

Sebenarnya chat baru dibalas dalam jangka waktu yang lama sih gak begitu masalah. Hal tersebut menjadi masalah kalau dimomen tertentu harus dibalas cepat dengan alasan khawatir. Itu bisa banget bikin pacar sebel!

 

4. Takut Ketularan Sakit

Dalam keadaan apapun, pasti diusahakan banget buat ketemu pacar ya walaupun lagi sakit sekalipun. Justru kalo lagi sakit apalagi penyakit yang mudah ditularkan seperti flu dan batuk, bisa bikin pacar sebel banget karena pastinya takut ketularan ya guysss. Biar flu dan batuk cepat reda biar bisa ketemu pacar, minum aja Paramex Flu & Batuk!

 

Nah sekarang kamu bisa mengurangi bikin sebel pacar kamu setelah mengetahui apa aja sih hal yang bisa bikin pacar sebel ya guyss.