Drama Yang Biasa Terjadi Pas Bulan Puasa

Drama pas bulan puasa gara-gara harus physical distancing

Pastinya pas bulan puasa agak berbeda dengan bulan lainnya yaa apalagi di situasi dalam pandemi Covid-19 kayak gini. Hari biasa aja kadang ada hal-hal drama yang terjadi apalagi di keadaan kayak gini yaaa. Tapi apa aja sih drama yang terjadi pas bulan puasa kayak gini?

 

1. Dimarahin Kebanyakan Rebahan

Di situasi yang membuat kamu harus #dirumahaja kayak gini pasti pilihan terbaik adalah rebahan. Tapi pastinya kalo kebanyakan rebahan dimarahin dong sama orang tua, #JanganDibikinDrama mending lakuin beberapa aktivitas lain salah satu contohnya mungkin beres-beres kamar biar keliatan lebih rapi.

 

2. Gak Bisa Ngabuburit Di Luar Rumah

Nah biasanya orang ngabuburit dengan keluar rumah ya sekalian nyari takjil. Tapi karena harus physical distancing jadi susah untuk melakukan aktivitas di luar rumah. Jadi ngabuburit cuma di rumah aja dehh terus kadang drama bingung mesti ngapain

 

3. Berat Badan Naik

Nah mungkin sebagian dari kamu ada yang kayak gini nih! Puasa malah berat badan jadi naik karena setelah buka puasa banyak yang dimakan. Nah pas udah tau karena badan naik jadi ngeluh dan jadi drama. Udah, #JanganDibikinDrama sambil olahraga aja pas ngabuburit jadi bisa seimbang deh.

 

Nah itu dia hal-hal drama yang mungkin terjadi pas bulan puasa kayak gini.