Drama Pertemanan Yang Biasa Terjadi Di Kehidupanmu

Drama pertemanan ini pernah terjadi sama kamu?

Untuk mempunyai hubungan pertemanan yang kuat dan gak bikin drama emang susah-susah gampang ya guys! Biasanya ada aja konflik yang terjadi dalam lingkungan pertemanan tersebut. Mending #JanganDibikinDrama deh biar pertemanan makin kuat. Tapi biasanya masalah apa aja sih dalam pertemanan yang bisa sampe bikin drama? Udah dikumpulin nih drama pertemanan apa aja yang biasa terjadi di kehidupanmu.

 

1. Susah Ditagih Hutang

Salah satu konflik yang bikin ribet biasanya berhubungan sama uang. Sebagai teman yang baik dan ada teman yang membutuhkan bantuan finansial, pastinya akan dibantu yaaa. Tapi yang bikin drama adalah pas mau menagih hutang tersebut apalagi saat kita sedang membutuhkannya. Mau nagih, tapi gak enak karena nanti dikira gak bisa bantu temen banget. Bahkan kadang kalo ditagih malah lebih galak yang berhutang ya guyss. Hal begini emang bisa bikin pusing banget!

 

2. Pacar Direbut Teman

Saat pacaran emang momen yang paling membahagiakan yaaa. Berbagai kegiatan juga melibatkan pacar supaya mengenal lebih dalam tentangnya. Bahkan ketika nongkrong sama temen juga diajak supaya kenal dengan lingkungan pertemanannya. Tapi yang bikin drama adalah ada temen yang suka dengan pacar kamu, eh pacar kamu pun meresponnya. Bisa banget deh tuh tiba-tiba pacar kamu minta putus, malah pacaran sama temen sendiri. Pasti sakit banget ya!!

 

3. Baper Diledekin Temen

Main ledek-ledekan di lingkungan pertemanan emang biasa terjadi ya guys. Tapi kadang jadi drama banget kalau ada yang suasana hatinya lagi jelek, diledekin jadi baper padahal tujuannya cuma bercanda. Setelah itu malah jadi diem-dieman dan suasana lingkungan pertemanan jadi gak enak banget ya guys.

 

Kira-kira drama apa aja sih yang biasa terjadi di lingkungan pertemanan kamu? Jangan dibikin pusing dan #JanganDibikinDrama biar gak ada konflik berkepanjangan di lingkungan pertemanan kamu! Tapi kalo pusing yang bikin drama banget minum aja Paramex SK buat ngejauhin segala drama.