Di-Ghosting? Ini Cara Ngadepinnya Biar Gak Drama!

Anti drama gara-gara di-ghosting.

Kata "ghosting" emang lagi sering banget dipake ya, guys. Buat yang belum tau, ghosting adalah istilah ketika seseorang yang lagi PDKT sama kamu, tiba-tiba menghilang bagai ditelan bumi.

 

Hal kayak gini bisa banget bikin baper sampai drama! Pasti ada aja tuh pikiran kayak, "Ini orang kemana deh? Kan udah baper!", atau, "Kok dia tiba-tiba nggak ngubungin sih? Udah ada yang lain apa gimana?".

 

Nah biar nggak sampai drama, kamu harus tau cara biar menghindari baper gara-gara di-ghosting-in. Cekidot!

 

Komunikasi Nggak Usah Intens

Komunikasi yang intens, juga mempengaruhi baper atau nggak-nya loh. Semakin kamu intens, semakin kamu merasa dekat sama doi. Pas udah baper dan dia malah ngilang, maka kamu akan baper dan drama banget! Jadi, nggak usah intens banget yaaa

 

Perhatikan Gerak-Geriknya

Biasanya, seseorang yang akan melakukan ghosting, cukup keliatan kok. Mulai dari susah banget buat diajak ketemu, sampai chat yang intensitasnya lumayan berkurang. Ketika hal tersebut mulai keliatan, kamu harus siap-siap deh tuh. Bersikap biasa aja, adalah salah satu hal yang bisa kamu lakukan biar nggak baper.

 

Jangan Mudah Baper

Nah, ini paling penting! Ketika ada seseorang yang terlihat PDKT ke kamu, sikapi dengan biasa aja. Hal tersebut bisa banget jadi biasa aja pas di-ghosting-in.

 

Hal yang telah disebutkan di atas, bisa banget menghindari kamu jadi baper banget pas di-ghosting. Jadi, jangan dibikin drama lagi ya. Hayooo siapa yang pernah ngalamin kayak gini?