Bosan liburan gitu-gitu aja? Cobain tempat ini biar hits!

4 tempat nongkrong kece di Jakarta dan Bandung yang bisa kamu datangi saat liburan

Yeeess!!! Akhirnya liburan di depan mata juga nih! Kamu udah punya rencana liburan belum? Nah buat yang belum punya rencana liburan dan masih bingung mau kemana. Simak yuk 4 tempat nongkrong kece di Jakarta dan Bandung yang bisa kamu datangi saat liburan nanti.

 

  1. Acaraki

 

Sekarang mah gak usah gengsi lagi minum jamu, di kawasan Kota Tua sekarang ada kafe jamu kekinian, jadi kamu bisa minum jamu sambil nongkrong dan ngedapetin khasiat dari jamu juga.

 

Namanya Acaraki, tempatnya berada di Gedung Kertaniaga, sebelah Museum Fatahillah kawasan Kota Tua Jakarta. Karena keunikannya kafe ini langsung menjadi daya tarik yang diserbu oleh anak muda jakarta.

 

  1. Nimna Book

 

Untuk kamu yang tinggal di Bandung dan senang untuk baca buku, kamu bisa nih me time di sini. Nimna book berkonsep kafe yang memberikan nuansa tenang dan cocok banget untuk kamu yang sedang ingin menikmati waktu sendiri atau jadi tempat curhat yang intim dengan teman kamu jadi nyaman dan tidak terganggu. Tempat ini berada di jalan Sukahaji nomor 126, Bandung.

 

  1. Gormeteria Café

 

Kalau ke Bandung gak cari tempat yang unik itu, rasanya ada yang kurang deh. Gormeteria, kafe baru yang berada di Pasirkaliki, Bandung bisa kamu coba datengin nih. Dengan nuansa kayu, aksen vintage dan hutan kamu nikmati di sini. Menyajikan makanan barat dan makanan asia, buat kamu yang suka posting di Instagram, tempat ini akan cocok sekali dengan kamu.

 

  1. Chingu Café

 

Kalo main ke Bandung, jangan lupa untuk mampir ke Chingu Café. cocok banget buat kamu yang cari tempat lucu buat nambah-nambah feeds Instagram kamu. Tempat nongkrong ini berkonsep K-Pop, interior yang colorful bikin kamu betah foto-foto di sana. Selain itu, tempat ini juga menyediakan wishes tree yang bias dijadikan tempat berkeluh kesahdi secarik kertas yang sudah disediakan.

 

Nah, kita udah bagiin nih tempat nongkrong di Jakarta dan Bandung. Tertarik untuk coba yang mana? #JanganDibikinPusing kalo pusing cari tempat nongkrong, kan udah kita kasih nih. Kalo masih pusing juga jangan lupa minum Paramex Sakit Kepala yaa