Healthy LifeStyle Cepat Paramex
Barang Yang Harus Dibawa di Fase New Normal

Barang Yang Harus Dibawa di Fase New Normal

Nah pemerintah sudah mengumumkan bahwa Indonesia sudah memasuki fase new normal sehingga aktivitas berjalan normal kembali, akan tetapi dengan protokol kesehatan yang harus diperhatikan ya! Nah untuk itu, kamu tetep harus memperhatikan barang apa aja sih yang perlu dibawa ketika melakukan aktivitas di fase new normal ini. Apa aja sih? Cekidot!

 

1. Hand Sanitizer

Ini barang yang harus selalu dibawa ketika berada di luar rumah ya guys. Hand sanitizer adalah barang yang paling mudah digunakan untuk membersihkan tangan ketika di tempat umum. Jadi jangan lupa bawa ya!

 

2. Masker

Walaupun ketika keluar rumah kamu sudah menggunakan masker, ada baiknya kamu membawa masker pengganti ya. Ini bisa digunakan ketika keadaan darurat kalo masker yang kamu gunakan dirasa cukup kotor.

 

3. Alat Makan Sendiri

Nah salah satu hal yang mungkin jarang diperhatikan adalah perlunya membawa alat makan sendiri minimal sendok dan garpu. Hal ini karena untuk menghindari penggunaan alat makan oleh banyak orang ketika di kantor, restoran, food court dan tempat umum lain.

 

Nah sekarang udah tau kan barang apa aja yang harus dibawa ketika masuk fase new normal ini? Jadi #JanganDibikinDrama, ikutin aja protokol kesehatan yang dilakukan pemerintah ya guys!


Share This Article  

READ OTHERS