Healthy Tips Cepat Paramex
Alat Kantor yang Bisa Kamu Manfaatin Buat Olahraga

Alat Kantor yang Bisa Kamu Manfaatin Buat Olahraga

Weekdays duduk depan laptop, sibuk ngejar cuan demi lancar cicilan. Weekend katanya me time, seharian rebahan doang sambil twitter-an. Gitu aja terus, sampe ngeluh badan sakit, otot kaku. Ya gitu deh millennials jaman sekarang.

 

Tapi tenang, #JanganDibikinKaku, biar otot nggak kaku, sebenarnya kamu bisa kok olahraga di sela kesibukan kerja dengan manfaatin alat kantor. Apa aja sih?

 

1. Kursi

Punggung nyeri, pegel, seharian duduk ngerjain deadline kerjaan. Daripada cuma didudukin aja, ilangin nyeri kamu dengan manfaatin kursi buat olahraga.

 

Ada beberapa gerakan olahraga yang bisa kamu lakuin dengan menggunakan kursi. Misalnya, gerakan chair squats atau gerakan duduk-berdiri. Selain itu, kamu juga bisa lakuin gerakan tricep dips, eits, tapi ini cuma berlaku buat yang kursi kerjanya nggak beroda ya!

 

2. Meja

Kerjaan beres, pengen mampir ke tempat gym sebelum pulang, tapi males gara-gara lihat kemacetan jalanan. Eits, sempetin dulu olahraga di kantor.

 

Manfaatin meja kerja untuk olahraga. Kamu bisa melakukan gerakan push up sambil dengan cara tumpukan tangan kamu di atas meja. Lalu gerakin tangan sesuai kemampuan yang kamu punya.

 

3. Buku

Buku Cuma numpuk di meja kantor? Mending kamu manfaatin. Kamu bisa pake buku buat nemenin ritual olahraga kamu. Tumpukin beberapa buku jadi satu, alhasil bisa jadi alat olahraga pengganti barbel.

 

Seru kan? Mau ningkatin beban tinggal tambah deh bukunya. Mudah kan?

 

4. Tangga

Pegel naik turun tangga ke ruangan Si Bos? Jangan keki! manfaatin tangga untuk olahraga. Simple banget, naik-turun tangga juga bisa terhitung olahraga loh! Selain itu, kamu juga bisa manfaatin tangga untuk push-up, dan walking lunges.

 

Nah, setelah kamu lakuin beberapa aktivitas di atas dengan memanfaatkan benda-benda di kantor, tapi otot masih kaku aja, mungkin kurang olahraganya kamu udah kronis banget. #JanganDibikinKaku segera minum Paramex Nyeri Otot untuk bantu redain nyeri ototmu yaa!


Share This Article  

READ OTHERS