Fun Facts Cepat Paramex
Alasan Pacar ngga posting foto di social media

Alasan Pacar ngga posting foto di social media

 

Alasan si doi susah upload foto kamu di Instagram

Di jaman sekarang, netizen selalu menilai keharmonisan hubungan mereka dari seberapa sering mereka upload kemesraan di media sosial. Padahal engga selalu begitu loh. Banyak juga seleb yang jarang upload foto berdua pasangannya tapi hubungannya jalan terus. Sebaliknya, ada juga yang selalu upload foto pasangan tapi kandas juga tengah jalan. Nah, apa sih biasanya yang ngebuat pacar kamu gak mau upload foto kamu di social media? #JanganDibikinPusing, kita coba kupas alasannya dan kasih #SolusiCepatParamex:


? Doi seorang fotografer
Biasanya kalo orang yang hobi foto, jarang banget mau ada foto mukanya di Instagram feednya. Dia lebih tertarik foto alam yang keren, foto makanan dari angle atas atau foto model yang cantik. Nah, kalo kamu punya pacar yang begini, #JanganDibikinPusing. Kamu harus upgrade penampilan kamu biar dia tertarik untuk fotoin kamu sebagai modelnya. Baru setelah itu, kamu minta foto bareng deh untuk diupload.


? Gak pengen pamer
Nah yang begini berarti pacar kamu rendah hati dan tidak sombong, tipe orang-orang yang patut dilestarikan di jaman sekarang. Mereka orang-orang yang upload foto seperlunya aja dan pasti ada alasannya. Nah kalau pacar kamu begini, #JanganDibikinPusing. At least pas kalian anniversary, kamu coba minta untuk upload moment kalian berdua. Bilang ini cuma moment sekali setahun aja, biar doi juga paham ini moment yang spesial.


? Bukan pacar yang romantis
#JanganDibikinPusing kalo pacar kamu gak upload foto kamu karena emang doi tipenya bukan orang yang romantis. Tapi, romantis itu bukan berarti mereka gak sayang kok sama kamu, mereka cuma gak paham aja harus gimana. Tipe yang kayak gini biasanya sadar kalau udah kamu tegor atau sindir. Mudah-mudahan pacar kamu gak romantis aja ya, bukannya gak sensitif!


? Punya gebetan lain
Alesan yang begini yang agak horor tapi ini salah satu alasan yang harus kamu pertimbangin juga. Tapi, sebelum kamu judge dia, kamu coba pikir-pikir dulu karakternya doi kayak apa. Kalau emang dia sama mantan sebelumnya upload foto bareng terus, nah patut dicurigain tuh.


Yang kayak gini #JanganDibikinPusing, coba kamu tanya dulu alasan dia kenapa gak upload foto berdua. Kalo setelah kamu kulik kulik jawabannya gak bikin sreg, mungkin kamu harus cari orang baru untuk ngupload foto kamu. Abis baca #SolusiCepatParamex di atas membantu kamu buat gak baper kan? Masalah upload atau gak diupload itu sebenarnya cuma masalah menghargai pasangan aja. Tanpa upload di social media juga kamu masih bisa hidup kok, jadi #JanganDibikinPusing ya. Kalo pacar udah banyak alasan dan bikin kamu pusing, coba minum Paramex Sakit Kepala dan hilang pusing kamu.


Share This Article  

READ OTHERS