Fun Facts Cepat Paramex
5 Cara Anti Bosen Saat Pacaran

5 Cara Anti Bosen Saat Pacaran

  1. Nostalgia

Ini cara paling gampang biar hubungan kamu sama pacar ga garing lagi. Coba untuk inget-inget hal-hal kecil yang bikin kamu dan dia happy. Mungkin bisa dengan jalan ke tempat favorit zaman PDKT atau kirim foto-foto jadul kalian.

  1. Buat kejutan kecil

Ga telat kok untuk bikin lucu-lucuan lagi kayak pas PDKT atau awal pacaran. Ga perlu mahal, bikin aja yang sederhana kayak kirimin lunch buat pacar atau sekedar kasih cokelat. Yang penting tunjukkin kalo kamu pingin bikin dia seneng.

  1. Introspeksi diri

Salah satu yang bikin kamu bosen sama pacar pasti karena masalah yang itu-itu aja. Ada baiknya kamu belajar untuk maafin kesalahannya dan introspeksi diri. Dengan hal ini kalian juga bisa saling ngertiin diri masing-masing dan dan satu sama lain.

  1. Cari aktivitas baru

Kalo selama ini kamu cuma pacaran ke mal, café dan semacamnya, udah waktunya kamu cari aktivitas seru. Kegiatan outdoor bisa jadi pilihan, misalnya wall climbing, paint ball, dan lain-lain.

Gimana, guys? Kalo kamu lagi ngalamin hal ini, harus banget nih lakuin tips dari Paramex. Oh iya, jangan lupa siapin Paramex Nyeri Otot untuk ngatasin  pegel, capek dan nyeri otot jadi ga bikin kapok!


Share This Article  

READ OTHERS