Fun Facts Cepat Paramex
4 Cara Jago Main Game Among Us

4 Cara Jago Main Game Among Us

Pasti kamu juga udah tau, kalau akhir-akhir ini game Among Us sedang viral banget di sosial media. Sampai akhirnya gak sedikit yang membuat video dan meme kocak ketika main game ini! Nah, kalau kalian sendiri udah coba main belum? Kalau belum, ada tutorial-nya nih, supaya kamu gak ketinggalan. Tapi, kalau udah main #JanganDibikinDrama ya kalau kalian dituduh sama temen sendiri atau terbunuh duluan.

 

Pertama-tama kita kenalan dulu yuk sama game ini! Among Us adalah game yang memiliki konsep multiplayer. Di sana ada beberapa kru astronot atau disebut juga sebagai crewmates yang memiliki misi masing-masing untuk memperbaiki kapal luar angkasa. Namun, diantara kru astronot terdapat 1 hingga 3 orang impostor atau penyusup yang akan menggagalkan misi dan membunuh crewmates. Untuk menemukan impostor dalam game ini tidak mudah lho guys, ketegangan dalam mencari sosok impostor menjadi keseruan tersendiri ketika bermain game Among Us. Nah, setelah tau Among Us ini game seperti apa, yuk simak tutorialnya biar jago!

 

1. Kenali dan Hafalkan Petanya

Terdapat 3 peta dengan berbagai tingkat kesulitan yang berbeda. Ada The Skeld, Mira HQ, dan Pulos. Pastikan sebelum bermain dan memilih ruangan, kamu survei dan hafalkan ruangannya dulu ya, biar tau banget apa yang harus dilakukan!

 

2. Kerjakan Misi Dengan Baik

Setelah game dimulai, barulah kamu tahu akan menjadi crewmates atau impostor. Untuk misi yang harus kamu kerjakan bisa kamu cek di layar sebelah kiri atas. Di sana akan tertulis lokasi dan misi yang harus kamu kerjakan secara lengkap. Untuk mengerjakan misi dengan baik, atur ritme permainan kamu ya, jangan terlalu cepat menyelesaikan misi tapi jangan terlalu lama menunda misi yang diberikan.

 

3. Kalau Kamu Crewmate, Wajib Atur Strategi Ya!

Jika kamu terpilih menjadi crewmate, pastikan untuk melakukan misi dengan baik sesuai yang ditentukan dan jangan sampai ada yang terlewat. Perhatikan gerak-gerik pemain lainnya, dan untuk memantau lebih lengkap kamu bisa cek di CCTV. Bila impostor telah berhasil menyabotase pesawat, jangan lupa untuk tetap membantu crewmates lainnya dalam menyelesaikan misi agar tidak game over, namun kalau kamu sudah terbunuh duluan dan berakhir menjadi ghost, tetap selesaikan misi kamu ya supaya impostor bisa tetep kalah jika semua tugas selesai.

 

4. Kalau Kamu Impostor, Harus Pintar Menyembunyikan Identitas

Tantangan terbesar dalam bermain game Among Us adalah menjadi impostor. Namun bila kamu menjadi impostor, kamu bisa mengendalikan suasana permainan menjadi lebih seru, lho! Hal ini dikarenakan impostor memiliki kekuatan yang tidak dimiliki oleh crewmates. seperti menyabotase pesawat, menutup akses ruangan, bisa melewati vent, dan membunuh crewmate.

 

Tips ketika kamu menjadi impostor adalah harus pintar dalam menyembunyikan identitas kamu dan harus pura-pura berbaur dengan crewmates lainnya sehingga tidak dicurigai.

 

Nah, itu dia beberapa tutorial untuk kamu yang baru mau main game Among Us. Inget ya guys, kalau sudah main #JanganDibikinDrama ya, kalau kamu dituduh atau dibunuh duluan sama teman-teman yang lain. Anggep ini buat seru-seruan selama di rumah aja yaaa.


Share This Article  

READ OTHERS