Fun Facts Cepat Paramex
3 Hal Simpel Penyebab Sakit Kepala yang Kamu Gak Sadari

3 Hal Simpel Penyebab Sakit Kepala yang Kamu Gak Sadari

Sakit kepala tuh emang nggak enak banget ya, Guys! Mau beraktivitas juga jadi terganggu banget. Penyebabnya sendiri tuh bisa bermacam-macam seperti kerjaan yang menumpuk, skripsi yang nggak selesai-selesai, sampe doi yang marah-marah mulu.

 

Tapi, tau nggak sih, sebenarnya ada beberapa hal simple yang bahkan kamu nggak sangka-sangka bisa menyebabkan sakit kepala. Paramex udah ngumpulin nih hal simple penyebab sakit kepala. Cekidot!

 

Ikatan Rambut yang Terlalu Kencang

Siapa yang rambutnya panjang dan suka diikat? Ternyata ikatan rambut yang kencang bisa jadi penyebab sakit kepala juga loh. Nggak kamu sangka kan? Mulai sekarang, jangan ikat rambut terlalu kencang ya.

 

Dehidrasi atau Kurangnya Cairan 

Nah, ini ternyata juga bisa jadi penyebab sakit kepala loh. Kurangnya cairan dapat berdampak pada keseimbangan sel dalam tubuh. Hal tersebut dapat menyebabkan terjadinya sakit kepala, Guys! Perbanyak minum ya biar tubuh nggak kekurangan cairan.

 

Melewatkan Jam Makan

Jika ini terjadi dapat menyebabkan kadar gula dalam darah menurun. Khusus penderita gastritis, terlambat makan dapat memicu naiknya asam lambung serta memberikan efek sakit kepala.

 

Nah itu lah hal-hal simple yang bisa bikin sakit kepala. Jadi, jangan dibikin pusing lagi ya, Guys!


Share This Article  

READ OTHERS