Healthy LifeStyle Cepat Paramex
3 Cara Menyikapi Orang Yang Suka Ngomongin Kamu

3 Cara Menyikapi Orang Yang Suka Ngomongin Kamu

Terkadang ada aja orang-orang yang suka ngomongin kita di belakang. Tapi, yang diomongin adalah hal-hal yang negatif dan belum tentu benar karena tidak mengkonfirmasi terlebih dahulu. Untuk beberapa orang, hal tersebut harus direspon langsung entah dengan memarahi atau semacamnya. Beberapa orang juga terkadang merasa insecure karena diomongin orang lain. #JanganDibikinDrama ya guys, kamu gak perlu terlalu pikirin. Ada caranya kok menyikapi orang yang suka ngomongin kamu.

 

1. Senyumin Aja

Kalo ada yang ngomongin kamu apalagi hal-hal negatif, jangan dibales hal negatif juga ya. Daripada kamu capek-capek mesti merespon, lebih baik senyumin aja guys.

 

2. Fokus Terhadap Hal Lain

Nah daripada memikirkan orang-orang yang ngomongin negatif tentang kamu, mending fokus terhadap hal lain yang sedang kamu kerjakan aja daripada omongan tersebut mempengaruhi aktivitasmu.

 

3. Buktikan Dengan Hal Positif

Paling enak, kalo ada yang ngomongin hal-hal negatif tentang kamu, lebih baik buktikan kalo hal tersebut tidak benar dengan hal-hal yang positif. Sehingga, ketika ada yang ngomongin negatif tentang kamu, akan diam seketika karena omongannya gak bener.

 

Tiga hal tersebut bisa kamu lakukan loh buat menyikapi orang yang suka ngomongin kamu. Jadi #JanganDibikinDrama ya guysss.


Share This Article  

READ OTHERS